Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kzie. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kisi-kisi ukk produktif tkj 2o12/2013, prediksi uan teori produktif tkj 2013, modul tkj,rpp,silabus,simulasi, mikrotik,router,hdcp,firewall,blok situs porno, dns server,uan smk,soal uan 2009/2010, prediksi uan 2010/2011,menghitung ip host,menghitung ip broadcast,kisi-kisi uan 2010/2011,setting dhcp di mikrotik,mengganti login hotspot mikrotik,setting hotspot mikrotik, kisi-kisi produktif tkj 2013

Pasang Firewall Mikrotik siap HANTAM Virus Penyusup!!!

Pusing memang ketika dihadapkan masalah koneksi jaringan yang sering lelet, putus nyambung dan putuuuuuuuuuus terus. Memang sebelumnya firewall tidak aku pasang sebanyak ini, membuat server mikrotik dengan kukanwinkan dengan squid smootwall tak beradaya ketika serangan dari komputer client terutama dari laboratorium yang memang banyak 'ditanami' oleh siswa/siswi SMK NU 1 Karanggeneng dengan berbagai macam 'tumbuhan' yang menjalar ke seluruh jaringan Lab. Komputer.
Badaipun broadcast pun datang, karena karakter virus jaringan yang cukup banyak setelah ku install ulang dan ku koneksikan kembali ke client nafaspun kembali tersendat sendat, kucoba ping di salah salah ip client....
....hem heem keyboard pun terasa lama merespon ketikan, detik per detik huruf baru muncul
switch lalu lintasnya dibuat padat semua kendaraan sepertinya sudah antri kembali lampu menyala dengan keadaan jalur padat.
"ini pasti ada yang jalan-jalan ini"...
ku coba untuk memutuskan jalur dari mikretek ke switch dan ku coba ping ke pakde google tidak ada masalah lagi lancaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr banget.
heeeem kita coba untuk memutuskan satu persatu jembatan yang dipakai bis compi semua dan dikoneksikan satu persatu ke server, ternyata hampir semua romobongan beberapa compi terkena virus jaringan yang cukup buanyaaaak variannya, sehingga meraka saling bunuh membunuh dan salip menyalip. FORMAT SAJA dan cloning lantang ku sampaikan ke siswa/i tkj.

Setelah ku berselancar dengan kondisi angin yang cukup kuat menghantam kapalku berhari hari dari benua eropa hingga kutub utara akhirnya ku temukan PAUS HITAM yang ganas dan kupasang dimeja dengan mikriting sedaaaap.

xix xiixixixixix ixi bosen ya ceritanya. langsung saja download firewallnya dan pasang langsung biar mikriting kamu gak kebobol lagi. heh ehe eheehem eem.:)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel

Mau Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Anda pengujung


Buku Office Best Seller