Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kzie. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kisi-kisi ukk produktif tkj 2o12/2013, prediksi uan teori produktif tkj 2013, modul tkj,rpp,silabus,simulasi, mikrotik,router,hdcp,firewall,blok situs porno, dns server,uan smk,soal uan 2009/2010, prediksi uan 2010/2011,menghitung ip host,menghitung ip broadcast,kisi-kisi uan 2010/2011,setting dhcp di mikrotik,mengganti login hotspot mikrotik,setting hotspot mikrotik, kisi-kisi produktif tkj 2013

Instalasi dan Konfigurasi Server debian (DNS,Web,FTP,DHCP,Proxy)

Merespon permintaan teman2 yang sudah mampir (trims sdh sudi mampir ke kota kecil Lamongan). Karena angin dingin bikin males semuanya (malas makan, malas nulis, males semuanya dech) walau sudah terlanjur ketemu artikel tentang konfigurasi server waktu jalan2 kesana-sini sekalian saja aku post di blog yg memang males tuk diupdate ini, mungkin teman2 SMK ada yang membutuhkan bantuan tentang modul ini (Instalasi dan Konfigurasi Server debian (DNS,Web,FTP,DHCP,Proxy). download saja disini dech gak perlu lama2. Bagi yang merasa empunya, ijin ya tuk dibagi2, boleh kan :)

Proses instalasi berbasis GUI (Graphical User Interface) tidak akan anda temui ketika menginstall Debian Sarge. Proses instalasi Debian Sarge ini sebetulnya hampir sama dengan proses instalasi Windows. Hanya saja interfacenya yang berbeda. Bila anda sudah pernah melakukan proses instalasi Windows, anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menginstall Debian Sarge ini. Proses yang berbeda dari instalasi keduanya hanya terletak pada user interface. Windows dengan installer GUI-nya dan Debian Sarge dengan installer text.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel

Mau Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Anda pengujung


Buku Office Best Seller