Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kzie. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kisi-kisi ukk produktif tkj 2o12/2013, prediksi uan teori produktif tkj 2013, modul tkj,rpp,silabus,simulasi, mikrotik,router,hdcp,firewall,blok situs porno, dns server,uan smk,soal uan 2009/2010, prediksi uan 2010/2011,menghitung ip host,menghitung ip broadcast,kisi-kisi uan 2010/2011,setting dhcp di mikrotik,mengganti login hotspot mikrotik,setting hotspot mikrotik, kisi-kisi produktif tkj 2013

Kisi-Kisi UKK Teori TKJ 2009/2010

Akhirnya datang juga kisi-kisinya, walaupun tertinggal lama setelah kita nunggu beberapa minggu dari 3 saudaranya (Bhs Inggis, Bhs Indo, Matematika) dan setelah saya baca. Sedikit terperanjak juga aku, karena dari dugaan yang saya kira seperti tahun lalu, kisi-kisi selalu sesuai dengan kurikulum KTSP secara keseluruhan mulai dari kelas 1-3 dengan menyebutkan KD/KK, tetapi nyatanya banyak KD dan KK yang tidak dicantumkan dalam kisi-kisi tersebut melainkan sub kompetensi dari KD/KK yang diacak pengambilannya sehingga harus bongkar2 silabus tuk mencari kesesuian kompetensi yang diujikan. waaaaaahhh........capek juga.
Penasaran download saja disini UKK Teori dan UKK Praktek. Karena banyak juga kompetensi KD dan KK yang sama jadi gimana ini semoga tidak salah buatnya.
Untuk POS ujian praktek belum keluar juga kita tunggu saja.... :)
Kisi-kisi prodi yang lain;
Akuntansi, Penjualan, Multimedia, Perbankan, Teknik Otomasi Industri, Administrasi Perkantoran,


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel

Mau Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Anda pengujung


Buku Office Best Seller